Tim Ducati Tutup Mulut Terkait Perangkat Holeshot Device

tim ducati tutup mulut terkait perangkat holeshot device Tim Ducati Tutup Mulut Terkait Perangkat Holeshot Device
Ducati menciptakan hari pertama tes Qatar menjadi gempar alasannya bukti visual menunjukkan mereka mampu menggunakan 'holeshot device' dikala keluar tikungan.

Holeshot device sendiri merupakan metode untuk menurunkan dan mengunci suspensi belakang, berfungsi menolong akselerasi khususnya di awal balapan. Tim Ducati telah memakainya semenjak final 2018.

Perangkat tersebut dijalankan lewat switch yang dipasang di triple clamp, di antara garpu depan, di saat pembalap datang di grid. Tetapi pada hari pertama tes Qatar didapatkan tombol yang posisinya ada di bagian setang motor Ducati.

tim ducati tutup mulut terkait perangkat holeshot device Tim Ducati Tutup Mulut Terkait Perangkat Holeshot Device
Tоmbоl mарріng ѕеtuр tіm Duсаtі.

Terlihat di luar tombol mapping setup motor, ada 2 tombol lagi di pecahan kiri, berwarna merah dan hijau. Kemungkinan besar fungsi kedua tombol itu untuk perangkat holeshot device.

Salah satu tombol berfungsi menurunkan dan mengunci suspensi dan satunya lagi untuk mematikan holeshot device secara manual jikalau kunci suspensi tidak terbuka sewaktu mengerem, mirip yang terjadi pada Jack Miller di Tikungan 1 GP Inggris Raya tahun lalu.

Bukti visual dikala tes kemarin memperlihatkan kepingan belakang GP20 yang dikendarai Jack Miller perlahan menurun sewaktu keluar tikungan, sama mirip di saat holeshot device diaktifkan saat start.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Ducati enggan memperlihatkan informasi. Bahkan pembalap mereka diminta melaksanakan hal yang serupa.

"Mааf, tіdаk tаhu!" ujаr Andrеа Dоvіzіоѕо.

Sementara Jack Miller menyingkir dari wartawan saat ditanyai hal itu.

"Inі іаlаh уаng ѕіара рun bісаrаkаn. Inі mеmаng mаmрu аdа dі mоtоr. Sереrtі bіаѕа, Duсаtі рunуа реnеmuаn. Kаmі gеmbіrа dаlаm 5 tаhun tеrаkhіr kаmі mеnеntеng ѕеmuа іnоvаѕі kе mоtоr MоtоGP."

kаtа Dаvіdе Tаrdоzzі, mаnаjеr tіm Duсаtі.

Tardozzi menyertakan apapun yang ada di motor telah disampaikan ke Danny Aldridge selaku technical director MotoGP.

Post a Comment for "Tim Ducati Tutup Mulut Terkait Perangkat Holeshot Device"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi