Kelebihan Jasa Service AC Bintan Mantap Teknik

 

Kelebihan Jasa Service AC Bintan Mantap Teknik

Anda pelanggan setia Mantap Teknik Bintan tentu saja mengenal penyedia layanan service AC bintan yang satu ini. Betapa tidak, karena penyedia layanan service AC yang satu ini sudah lama berkecimpung di dunia service AC. Semenjak tahun 2008 hingga kini Mantap Teknik Bintan masih setia melayani pelanggannya di Pulau Bintan.

Berikut Kelebihan Jasa Service AC Bintan Mantap Teknik

Air conditioner (AC) masih menjadi kebutuhan banyak masyarakat Bintan. Hal ini dapat kita lihat dari fenomena penggunaan AC. Kami dapat pastikan bahwa setiap rumah di Pulau Bintan sudah memiliki Air Conditioner (AC). Karena itu alasan Mantap Teknik Bintan untuk selalu menjaga pelanggan mereka agar tidak berpindah hati. Berikut kelebihan Mantap Teknik Bintan penyedia jasa service AC bintan yang patu kamu ketahui.

1. Ramah

Teknisi AC yang satu ini berkecimpung didaerah Pulau Bintan saja saat ini. Belum ada rencana mereka untuk ekspansi hingga kedaerah lain, seperti tanjung pinang atau pulau lainnya sekitaran Bintan. Begitulah teknisi ramah ini menuturkan bisnis plan sederhanan kepada saat ketika saya ajak mengobrol. Orangnya ramah dan terbuka tentang masalah AC anda.

2. Tepat Waktu

Saya pernah menelpon teknisi ini jam 20:00 WIB karena AC saya tidak mau dingin. Dan luar biasanya, mereka datang 30 menit kemudian. Sungguh merupakan pelayanan prima yang mereka laksanakan. Sebenarnya saya sudah pasrah jika mereka akan datang besok memperbaiki AC saya. Dan akhirnya malam itu juga AC saya bisa dingin.

3. Terjangkau

Dari segi harga perbaikan, cuci ac, tambah freon, dan perbaikan yang pernah saya lakukan. Saya dapat pastikan bahwa Mantap Teknik Bintan lebih murah dibanding teknisi lainnya. Intinya kantong anda tidak akan bolong untuk membayar jasa service AC anda, kalau anda menggunakan jasa Mantap Teknik Bintan.

4. Bergaransi

Pernah AC saya kembali panas setelah diperbaiki oleh mereka. Saya hubungi dan sampaikan masalah AC saya kepada mereka. Dan secepatnya mereka Mantap Teknik Bintan segera datang kerumah saya dan mengecek kembali AC saya. Kalau diperhatikan, mereka melakukan perbaikan dan bahkan isi ulang freon kembali. Dan yang paling saya salut, mereka tidak meminta uang sepeserpun kepada saya. AC kembali normal hingga saat ini dan uang keluar tidak nambah.

5. Jujur

Saya paling suka bagian ini, Mantap Teknik Bintan bekerja dengan serius menangani AC dan tidak mau neko-neko dengan pelanggan. Mereka menyampaikan kondisi AC dengan objektif atau apa adanya. Tidak hanya mereka sampaikan bahkan mereka tunjukkan bagian yang perlu perbaikan atau penggatian. Salut deh buat Mantap Teknik Bintan salah satu penyedia layanan service AC Bintan yang paling kece.

Siapa yang tidak menginginkan semua kelebihan diatas pada penyedia jasa langganannya. Saya yakin setiap orang membutuhkan penyedia layanan service AC sehebat Mantap Teknik bintan. Terkadang kita menjumpai hal berbeda dari teknisi lain. Saya yakin, Mantap Teknik Bintan senantiasa bertindak seperti yang mereka sebutkan diatas.

Andai kata anda menemukan teknisi AC yang membuat anda kecewa. Kami menyarankan agar anda beralih menggunakan jasa service AC Bintan oleh Mantap Teknik Bintan ini. Saya sendiri sudah menjadi pelanggan tetap beliau semenjak 2018 lalu. Sampai saat ini teknisi AC ini masih prima dalam melakukan tugasnya ketika saya panggil.

Demikian review Jasa Service AC Bintan Mantap Teknik ini saya uraikan kepada anda. Semoga saja anda mendapat informasi yang bermanfaat dari tulisan sederhana saya. Dan saya berharap agar anda tidak menggunakan jasa teknisi Ac yang mengecewakan anda kembali.

Post a Comment for "Kelebihan Jasa Service AC Bintan Mantap Teknik"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi