Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019

 Valentino Rossi mengalami sedikit insiden saat menjalani sesi Q Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019
Valentino Rossi mengalami sedikit peristiwa sewaktu menjalani sesi Q1 MotoGP Jerman, Sabtu 06 Juli 2019.

The Doctor yang dikala itu ingin melalui tikungan 3 gagal menjaga kesimbangan motornya hingga alhasil mesti keluar ke area pasir, sebagaimana yang dilansir motogp.com.


Beruntung catatan waktu Rossi masih kondusif sehingga bisa melaju ke sesi Q2. Rossi memang masih mengalami keterpurukan pada sesi latihan bebas di MotoGP Jerman kali ini.

Meskipun sempat menembus tiga besar pada FP1, sayangnya catatan waktu rider Italia itu menurun pada sesi FP2 hingga FP4.

Penampilan Rossi ini pastinya masih ada keterkaitannya dengan penampilan pada seri-seri sebelumnya.

Ketika itu Rossi mesti terjatuh tiga kali berturut-turut dikala menjalani balapan di Mugello, Catalunya, dan Assen. Menjalani balapan tanpa mendulang poin pastinya membuat psikis Rossi sedikit terusik.


Berbagai usaha juga dikerjakan oleh para petinggi Yamaha diantaranya dengan mengoptimalkan peran para teknisi untuk memperbaiki performa Rossi.

Hasilnya tidak mengecewakan baik alasannya adalah The Doctor bisa menembus posisi 3 di FP1 MotoGP Jerman. Namun Rossi mesti melakukan pekerjaan lebih keras lagi alasannya yaitu motor yang elok tidak akan optimal tanpa diimbangi dengan mutu pembalapnya.

Post a Comment for "Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi