Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019

Berikut Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019.

KTM Tесh 3


Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin, tidak akan bareng KTM Tech 3 lagi untuk MotoGP 2020. Posisinya akan digantikan oleh pembalap Afrika Selatan, Brad Binder.

Penandatanganan kesepakatan antara KTM Tech 3 dan Binder resmi dikerjakan pada Rabu (10/7/2019) malam atau Kamis (11/7/2019) dini hari WIB.

Juara Moto3 206 tersebut kini memperkuat tim pabrikan KTM di Moto2. Dia akibatnya bakal penawaran spesial dan akan berduet dengan Miguel Oliveira.

Saat ini, Binder bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara Moto2 2019. Dia menjadi satu-satunya pembalap KTM yang menempati posisi 15 besar di klasemen sementara. KTM juga gembira bakal mengawali petualangan gres bareng Brad Binder.

"Bіѕа mеrеkrut Brаd Bіndеr untuk рrоуеk MоtоGP kаmі mеnjаdі mоmеn уаng mеnуеnаngkаn аlаѕаnnуа dіа ѕudаh bаrеng kаmі ѕеlаmа lіmа tаhun dаn ѕаtu gеlаr juаrа dunіа,"

kаtа KTM Mоtоrѕроrt Dіrесtоr, Pіt Bеіrеr.

Binder akan menjadi pembalap pertama asal Afrika Selatan yang berkiprah di level tertinggi Grand Prix semenjak 2000.

Sementara itu, Syahrin yang mesti meninggalkan KTM Tech 3 pada final tahun kemungkinan akan kembali ke Moto3. Dia kemungkinan akan memperkuat tim Tech 3 atau Petronas. Malaysian team in the intermediate class between 2011 and 2017.

Mаrс Mаrԛuеz


Marc Marquez makin tegak bangkit di klasemen MotoGP 2019. Paling tamat, pembalap Repsol Honda, berhasil merajai memenangi balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, pekan lalu.

Dengan kemenangan di Sachsenring ini Marc Marquez mendapatkan pelengkap 25 poin. Dengan pelengkap angka tersebut Marquez kini mengoleksi total 185 poin dari sembilan seri yang sudah digelar.

Sedangkan di posisi kedua klasemen MotoGP, ada dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso (127 poin) dan Danilo Petrucci (121 poin). Sedangkan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales yang mendapatkan pemanis 20 poin berkat menjangkau podium kedua MotoGP Jerman, naik ke peringkat lima dengan jumlah 85 poin.

Vinales menggeser rekan setimnya, pembalap veteran Valentino Rossi, yang cuma menemukan 8 poin sehabis finis di urutan kedelapan MotoGP Jerman, Rossi kini mengemas 80 poin atau terpaut 105 angka dari Marc Marquez.

Yаmаhа


Duo Monster Energy Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales bermaksud menguji purwarupa motor YZR-M1 untuk MotoGP 2020 di Sirkuit Brno untuk di Sirkuit Brno, 5 Agustus mendatang.

Manajer tim Monster Energy Yamaha Massimo Meregalli mempercepat tes alasannya yakni lazimnya pembalap gres bisa mencobamotor edisi selanjutnya di simpulan tahun.

Meregali menyatakan, Yamaha mesti mengorbankan sedikit tenaga mesin untuk mengembangkan kehalusan. Namun, pergantian itu cukup memiliki imbas dikala turun di trek cepat.
(іmаgе : kumраrаn.соm)
Monster Energy Yamaha berharap uji coba ini dapat membuatkan kinerja sekaligus meraih konsistensi animo mendatang. Pasalnya, penampilan mereka pada MotoGP 2019 begitu mengecewakan.

Rossi sempat mengemas dua podium beruntun di permulaan kampanye. Namun, beliau kemudian gagal finis di tiga seri beruntun. Sementara Vinales mengalami nasib sial tiga kali di Argentina, Prancis dan Catalunya.

Meski begitu, pembalap asal Spanyol itu mampu meningkatkan kinerja dengan mengungguli MotoGP Belanda dan menjadi runner-up MotoGP Jerman.

Uji coba di Brno berjalan sehabis MotoGP Republik Ceko, awal bulan depan. Vinales dikala ini menjadi pembalap terbaik Yamaha dengan perolehan 85 poin. Namun, ia tertinggal 100 nilai di belakang pemuncak klasemen Marc Marquez.

Referensi : www.lірutаn6.соm/ѕеаrсh?ԛ=mоtоgр

Post a Comment for "Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi